Sunday, October 8, 2017

Jasa Bersih Kamar Mandi di Solo Raya


KlinKlin Solo merupakan spesialis cleaning toilet di Solo, Karanganyar, Sukoharjo. Kami berpengalaman membersihkan kerak yang membandel di kloset, lantai, bak mandi, dinding dan sekitarnya. Jasa Bersih Kamar Mandi Solo bertarif mulai dari Rp 50.000 tergantung dari kesulitan pembersihan kamar mandi.

Kebersihan adalah suatu keadaan dimana terbebas dari kotoran, seperti bau, debu dan sampah. Setiap orang harus menjaga kebersihan agar sehat, tidak bau, tidak menularkan penyakit kepada orang lain.
Kebersihan badan yang harus kita lakukan adalah mandi, gosok gigi, mencuci tangan, memakau pakaian yang bersih dan rapi. Mencuci adalah salah satu cara untuk menjaga kebersihan dengan menggunakan air dan sabun. Bagi teman-teman di Solo yang tidak sempat mencuci baju bisa pesan Jasa Laundry KlinKlin.

Kebersihan Lingkungan adalah kebersihan tempat tinggal, tempat kerja dan dimanapun kita berada. Menjaga kebersihan tempat tinggal dengan cara mengelap perabot rumah, menyapu dan mengepel lantai, mencuci peralatan masak dan peralatan makan , membersihkan kamar mandi dan kloset, serta membuang sampah pada tempatnya. KlinKlin membantu untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan menawarkan jasa membersihkan rumah di Solo.

Bahan kimia yang kami gunakan sesuai standar dan dikerjakan oleh tim kami Super KlinKlin yang profesional, berpengalaman membersihkan kamar mandi. Bersih adalah jiwa kami yang selalu siap membantu membersihkan kamar mandi anda.

Butuh Jasa Bersih Kamar Mandi di Solo,  Sragen, Karanganyar, Boyolali & Sukoharjo?
Hubungi KlinKlin.id 085877678008
Daftar Harga Klik disini!!

Sumber : https://www.klinklin.id/jasa-bersih-kamar-mandi-solo/

No comments:

Post a Comment